Kamis, 10 Januari 2013

Little About Me :3

Diposting oleh Nur Fajrina Abidah di 05.23
Assalamualaikum :)

Haloooo... Aku disini mau ngenalin diri aku. Tadikan udah pada tau tentang sahabatku yaaa.. Nah sekarang ini waktunya aku memperkenalkan diri. Pasti pada penasaran yaaa, hayooo? :D Okedeh! Gak uah lama-lama yukk..

Hai :) Namaku Nur Fajrina Abidah. Pasti udah tau dong yaa dari judul blog aku hehe Panggilanku Ida..
Aku lahir di Jepara, 04 Desember 1993. Berarti umurku sekarang 19 tahun.. Aku sekarang sedang kuliah di Poltekkes Semarang Jurusan Keperawatan Gigi Semester 1.. Hayooo siapa yang mau di periksa giginyaa? Siniiii, gak sakit kok :3 Rumahku di Jepara. Tau gak Jepara? Jepara itu Kota Ukir. Bersih lhoo kotakuuu. Banyak sejarah tentang RA. Kartini. Khas kota Jepara itu ukirannya sama pantainya. Pantainya gak kalah bagus kok sama Pantai Kute di Bali, namanya Pantai Kartini sama Pantai Bandengan.. Yukk main ke Jepara :) Emmm, aku mempunyai hobi tidur! Zzzzz hehe Dan aku suka sekali sama sesuatu yang terlihat cutie girly gituuuu hehe Aku punya Sejuta Impian yang ingin aku capai.. Beberapa diantaranya yaitu Membahagiakan Ortu, Mendapat IP Cumlaude *Amiiiinn*, dan masih banyak lagi pokoknyaaa >,< Okeee, dibawah ini nih ada foto aku..


Siiipps hehe Sekian dulu yaaa.. Itu sedikit perkenalan tentang akuu :)

Wasslamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nur Fajrina Abidah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review