Rabu, 09 Januari 2013

A Little About My Best Best シ

Diposting oleh Nur Fajrina Abidah di 20.21
Assalamualaikum :)

Halooo (^▽^) ketemu lagi nih sama aku hehe Biasaaa blog baru, jadi bawaannya pengen ngisi muluukk haha
Aku mau ngenalin kalian sama "My Best Best" aku atau sahabatku.. Pasti pada penasaran yaa, merek semua cantik-cantik lhoo haha
Okee, aku perkenalkan satu-satu ! Let's chek it out \(^o^)/


1. Anik Pujiati





Nah, My Bestku yang ini namanya Anik Pujiati. Panggilannya itu Anik. Dia berumur 18 tahun. Sekarang dia kuliah di Universitas Diponegoro Semarang Jurusan Perpajakan.. Anik ini orangnya dewasaaa banget.. Bawaannya kalo curhat sama dia itu nyaman.. Tapi dia termasuk orang yang cuek bebek -___- masak nih yaa, kalo dia enggak di senggol tuh dia nggak bakalan nyenggol ! Dasar Tuminah hahaha Tuminah itu panggilan ndesoonya Anik hehe

2. Eva Dian Sribintari




Temenku yg satu ini nih, namanya Eva Dian Sribintari.. Panggilan akrabnya Epha. Dia berumur 18 tahun. Dia sekarang lagi kuliah di Universitas Muhammadiyah Solo Jurusan Dokter Gigi Semester 1.. Keren kaaann :D Alhamdulillah aku punya temen dokter :3 Dia ini orangnya pinter lhoo. Dia juga kalo ketawa itu MasyaAllah Naudzubillah deh, bisa-bisa tuh  semua kaca pecah karena dia tertawa.. Lihat tuh pipinyaaa, kayak bakpao kan u,u Aku sering curhat lho sama diaaa. Dia kalo di ajak curhat nyambuuuungg banget. Pada mau curhat gak sama Epha? Hubungi 085xxxxxxx hehe

3. Fauziyah Tri Astuti



Kalo yang ini nih, namanya Fauziyah Tri Astuti. Panggilan akrabnya emmm Tuti *ups Pauz deengg haha Piss Pauz :3
Dia ini berumur 18 tahun juga. *kebetulan diantara kami yg paling tua itu aku -___- aku lahirnya bulan Desember 1993, jadi umurku 19 tahun -__-* blaaahh, lanjut ke Pauz ! Dia ini kuliah di Universitas Muhammadiyah Jogjakarta Jurusan Ilmu Hukum kalo gak salah hehe *maaf yaa pauz kalo salah :p* Dia ini orangnya care, tapi judesnya MasyaAllah.. Lihat aja alisnya tuh, tebelkaaann haha Tapi dia itu orangnya baik kok :3

4. Rintan Fernanda Hariyono




Nah, ini yang terakhir :3 Namanya Rintan Fernanda Hariyono. Panggilannya Rintan. Umurnyaa 18 tahun. Dia sekarang lagi kuliah di Universitas Dian Nusuantoro Jurusan Tekhnik Informatika Semester 1. Dia itu badannya kecil, sama kayak aku.. Aku sama Dia punya rahasia lho tentang Berat Badan haha Yang namanya rahasia, berarti kan aku gak perlu publishin disini yaa haha :p
Dia ini sayaaaanggg banget sama cowoknya. Sumpah deh, dikit-dikit pasti dia itu ngebahas cowoknya. Bagus dong yaa, berarti dia ini cewek yg setiaaa ! Good Job Rintaaan :3

Nah, Mereka tadi adalah "My Best Best" akuu.. Gimana mereka? Cantik-cantik semua kaaann? Iyaa dongs, sahabatkuu :3 Mereka adalah sahabat terbaikku sepanjang masa. Kangen sama merekaaa :') Okedeh itu perkenalannyaaa, sekian dulu yaw :'


Wassalamualaikum :)






0 komentar:

Posting Komentar

 

Nur Fajrina Abidah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review